Jejaring Sosial, Apa Itu Aplikasi Path


05/08/2014, Path adalah sejenis jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi foto mereka dan saling mengirim pesan.

Dave Morin, salah satu dari pendiri Path dan CEO dari perusahaan tersebut berkata: Yang menjadi visi utama kami adalah untuk membuat sebuah jejaring dengan kualitas yang tinggi dan menjadikan pengguna nyaman untuk berkontribusi setiap waktu.

Aplikasi Path pertama kali ada pada Iphone dan juga pada Website, kemudian merilis aplikasi path dalam versi android, yang berpusat di San Fransisco, California.

Perusahaan ini didirikan oleh Shawn Fanning dan mantan Eksekutif dari Facebook, Dave Morrin. Path didirikan dengan tujuan membuat sebuah jurnal yang interaktif bagi penggunanya.

Penggunaan Path berbeda dari jejaring sosial lainnya di mana hanya pengguna yang telah disetujui yang dapat mengakses halaman Path seseorang.

Status privasi dari aplikasi ini menjadikan Path lebih eksklusif dari berbagai jejaring sosial yang ada. Path dapat digunakan di iPhone, iPad, iPod Touch, dan Android versi apapun. Aplikasi ini tersebar melalui Apple Application Store dan berbagai situs aplikasi lainnya.
Baca juga ternyata nonton youtube gratis pakai blackberry itu bisa.
Previous
Next Post »