Cara Mencari Kata Kunci Yang Paling Banyak Dicari Di Indonesia


04/09/2014, Meningkatkan SEO sangatlah penting bagi sebuah blog, tanpa seo mungkin sebuah blog tidak akan bisa maju. Untuk meningkatkan seo caranya sangat lah banyak, dan bisa dibilang susah-susah muda.
Banyak juga para blogger yang melakukan seo dengan bermacam-macam cara tapi tidak berhasil, menurut saya cara seo yang digunakan telah benar dan tepat, tapi karena kurang kemauan, berusaha, dan cepat putus asa. Maka seo yang dilakukan tidak membuahkan hasil, seperti itu akan semakin membuat kita tidak mengerti apa itu seo sebenarnya.
Karena kita adalah blogger indonesia maka saya memberikan judul artikel ini dengan Cara Mencari Kata Kunci Yang Paling Banyak Dicari Di Indonesia, cara ini hanya salah satu juga dari sekian banyak cara meningkatkan seo.
Mencari dan menggunakan kata kunci yang paling di cari adalah wajib buat sebuah blog yang ingin meningkatkan blognya melalui seo.
Cara ini juga sudah banyak yang menggunakan nya dan juga sudah terbukti meningkatkan seo.
Untuk cara ini kita bisa mengunakan Google Trends yang disediakan oleh go
ogle sendiri, mengunakannya tidak lah sulit. Dari Google Trends kalian juga bisa melihat daftar yang lagi tren dalam HOT SEARCHES, dan juga beberapa fitur lagi yang disediakan oleh google, pelajari sendiri ya? Hehe.
1. Pertama masuk ke alamat website nya langsung klik disini Google Trends. 2. Tinggal memasukan kata kunci yang diinginkan, misalnya? BLOG SEO. 3. kemudian untuk melihat resultnya, scroll ke bawa. 4. kalian akan melihat hasilnya dalam persentase, berdasarkan negara/ kota yang mencarinya. 5. kalian juga bisa melihat persentase Related Seacrhes berdasarkan kata kunci/ topik yang dicari.
Kira-kira begitu lah untuk mencari kata kunci yang sesuai untuk meningkatkan seo? Hehe, terima kasih. Baca juga cara bikin postingan terindeks google dalam sekejap / dalam 10 menit
Previous
Next Post »