Cara Ganti ID BlackBerry Messenger Tanpa Wiping Untuk OS 4.5 - OS 6.0 Paling Cepat


27/08/2014, BlackBerry Identity atau BB ID merupakan sebuah identitas pengguna BlackBerry yang digunakan untuk mengakses layanan yang diberikan BlackBerry seperti.
- BlackBerry Messenger atau BBM.
- BlackBerry Protect.
- BlackBerry AppWorld.
- BlackBerry Beta Zone.

Setiap anda membeli bb baru maka diwajibkan membuat BlackBerry Identity, hal demikian dilakukan supaya kita bisa menikmati layanan BlackBerry seperti AppWorld, kita bisa mengunduh bermacam-macam aplikasi dari layanan AppWorld.

Saat BlackBerry mengeluarkan BBM versi 7, BlackBerry Identity mulai digunakan kedalam BBM, dan dengan adanya layanan ini kontak BBM kita bisa dibackup secara otomatis dan online.

Bagaimana jika suatu hari kita ingin mengganti BB ID baru, atau kita melupakan password BB ID kita, kebanyakan dari pengguna BlackBerry akan melakukannya dengan cara WIPE BlackBerry mereka.

Hal demikian untuk BlackBerry OS 4 - 6 tidak usah kita melakukan wiping, kita hanya cukup menghapus BlackBerry Identity dari daftar aplikasi.

Caranya : 
- Masuk ke opsi. 
- Pilih aplikasi. 
- Di pojok kanan atas, klik dan pilih add on. 
- disitu akan muncul list aplikasi, cari BlackBerry Identity klik dan pilih HAPUS. 
- Restart ulang BlackBerry anda.

Kemudian bukalah BBM(7) anda, dan disitu akan disuruh untuk mendownload BlackBerry Identity kembali, download dan ikuti instruksi berikutnya.

Setelah berhasil kalian bisa memilih bikin BB ID baru lagi atau Sign In kembali.
Baca juga bagaimana sebuah form login akan di proses, membuat file action login


Previous
Next Post »