Bagaimana Caranya Memulai Jualan Lewat BBM, BlackBerry Messenger

Bagaimana Caranya Memulai Jualan Lewat BBM, BlackBerry Messenger
Butuh tips untuk berjualan online lewat BlackBerry Anda, simak beberapa tips ini, dan tingkatkan penjualan Anda secepat mungkin.

Maksimal kontak pada BBM adalah sebanyak 2000 kontak saja, tidak bisa melewati batas yang sudah ditetapkan, 2000 kontak masih terbilang sangat sedikit untuk mendapatkan pembeli.

Apa yang Anda lakukan ketika kontak BBM Anda sudah penuh atau maksimal, tapi belum mendapatkan pembeli atau peminat, apakah Anda bisa berjualan dengan cara yang seperti itu, kontak 2000 belum tentu ada 20% yang tertarik dengan produk yang Anda tawarkan.

Dari sini Anda membutuhkan sedikit tips, dan atau cara mengelola kontak BBM supaya Anda bisa berpromosi kepada orang yang tepat.

Masih banyak cara atau tips lainnya, untuk mendapatkan atau menampung kontak-kontak orang yang menyukai produk Anda. Namun saya akan memberikan tips paling dasar untuk mengelola kontak BBM Anda.

Berikut ini adalah tips-tips memulai berjualan lewat BBM ?
1. Tambahkan kontak sebanyak mungkin atau sampai full, semakin banyak kontak Anda, semakin besar peluang yang bisa Anda dapatkan.

2. Berpromosi, Setelah kontak Anda sudah banyak promosi kan produk Anda dengan Broadcast ke semua kontak Anda.

3. Rutin mengganti DP / Display Picture BBM, untuk memperkenalkan produk Anda.

4. Buat grup, buat sebuah grup khusus buat orang-orang yang sudah membeli produk Anda, ketika Anda mempunyai produk baru bagikan informasi tentang produk Anda kedalam grup orang yang pernah membeli produk Anda! Ini akan membuat mereka merasa istimewa dan kemungkinan mereka akan kembali membeli produk Anda lagi.

5. Broadcast Iklan Produk
Ingat, tidak semua kontak di BBM Anda suka dengan produk yang Anda jual. Sebaiknya, beritahukan kepada teman di kontak BBM Anda, bahwa Anda mengunakan pin BBM Anda untuk memberikan informasi khusus jualan. Dengan begitu apabila mereka tidak tertarik mereka bisa menghapus pin Anda dari kontak mereka.
Newest
Previous
Next Post »