Aplikasi Untuk Melihat Berapa Jumlah Artikel Blog di Index Google | Android

Aplikasi Untuk Melihat Berapa Jumlah Artikel Blog di Index Google | Android
Kita sebagai seorang blogger pasti selalu merasa penasaran terhadap sebuah blog dengan PR yang tinggi di alexa.com, seperti bagaimana mereka mendapatkan pengunjung yang banyak atau kenapa blog mereka di sukai banyak orang.

Rasanya seperti ingin memiliki blog seperti mereka, untuk memiliki blog seperti itu tentu kita harus banyak berusaha dan berusaha terus, seperti selalu research keyword yang terbaik terlebih dahulu sebelum mempublikasikan artikel yang dibuat, supaya artikel yang kita buat bisa disukai dan dicari oleh banyak orang.

Contoh blog yang memiliki page rank tinggi bisa anda lihat di juragancipir.com dan cara-ririn.com, yang dulu memakai domain blogspot.com. Blog mereka telah mampu menebus 50.000 ribu kebawah di alexa.com, banyak website atau blog yang kita temui dan kelihatan sangat profesional dan artikel yang tidak kalah juga. Namun mereka belum bisa menebus alexa dibawah 50.000 ribu.

Mungkin kita akan berfikir blog yang memiliki page rank yang tinggi memiliki artikel beribu-ribu di search engine, sehingga banyak yang menemukan artikel mereka di search engine.

Blog yang saya sebutkan diatas tadi untuk sekarang memiliki jumlah artikel atau halaman yang telah di Indeks Google sebagai berikut.
Juragancipir.com : 400 keatas.
Cara-ririn: 600 keatas.

Lihatlah mereka tidak butuh beribu-ribu artikel untuk mencapai angka yang ada di alexa, sungguh hebat bukan. Bagaimana cara mereka mengelola blog mereka, cara nya tentu harus BERUSAHA untuk mengetahui bagaimana mereka membawa blog mereka hingga seperti ini.

Untuk menghilangkan penasaran anda dan menyemangatkan diri anda untuk ngeblog anda bisa unduh aplikasi ini untuk mengetahui page rank suatu blog dan juga berapa total halaman sebuah blog yang ada di search engine Google.

DOWNLOAD WEBSITE AND SEO TOOLBOX APK FOR ANDROID.

Aplikasi Untuk Melihat Berapa Jumlah Artikel Blog di Index Google | Android

Cara menggunakannya gampang kok, untuk melihat Ranking Alexa dan Indexed Pages pilih RANGKING, sebelumnya tambahkan sebuah url blog atau website pada Manage Websites. Dan tentunya masih banyak fitur lagi yang tidak saya sebutkan disini, seperti fitur untuk Keywords Suggestions,dll.

Previous
Next Post »