Apakah Google Webmaster Tools Itu Penting Dan Bermanfaat Untuk Blog

Apakah Google Webmaster Tools Itu Penting Dan Bermanfaat Untuk Blog
Jika kalian benar-benar seorang blogger maka Google Webmaster Tools sangatlah penting untuk kalian gunakan, terutama untuk SEO. Banyak tool yang bisa digunakan untuk blog kalian, seperti menghapus artikel yang sudah di Indek Google dan mengecek jumlah Backlink yang terkumpul, dan masih banyak lagi tentunya.

Namun jika kalian seorang pendatang baru mungkin belum pernah mendengar Google Webmaster Tools ini, untuk blogger master maupun pemula memang sudah diwajibkan untuk menggunakan atau mengetahui Webmaster Tools ini, apalagi ini adalah layanan yang diberikan oleh Google sendiri.

Dan jika ditanya apakah Google Webmaster itu penting dan bermanfaat maka jawabannya iya dan sangat, jika kalian belum daftar ke Google Webmaster maka segera lah untuk mendaftar.

Kalau kalian perlu cara pendaftaran nya maka bisa buka halaman ini Bagaimana Daftar Google Webmaster.

Satu lagi fitur yang bisa kalian gunakan di Google Webmaster, fitur ini adalah yang paling banyak digunakan oleh para Blogger yaitu mempercepat pengindeksan artikel ke Google Search Engine itu sendiri. Untuk anda yang seorang pemula jangan mau ketinggalan untuk yang satu ini bisa kalian baca di artikel Cara Bikin Postingan Terindeks Google Dalam Sekejap / Dalam 10 Menit.

Previous
Next Post »