Anime Favoritku Detektif Conan


Haduhh.. sudah lama ya gue gak posting di blog ini maklum persiapan UTS 1 dan tugas tugas yang menumpuk karena kurikulum 2013 membuat gue jarang ngepost di blog ini.
kali ini gue akan membahas tentang Anime kususnya Anime Detektif Conan,pada tau kan Anime Detektif Conan itu?.nih gue kasi sedkit info bagi sobat blogger yang belum tau.....

Detektif Conan adalah sebuah manga serial yang dikarang dan digambar oleh Gosho Aoyama.serial ini menceritakan kisah seorang detektif pelajar SMA yang bernama Sinichi Kudo.saat Sinichi tengah membantu polisi dalam memecahkan kasus,

tiba tiba dia diserang oleh 2 orang anggota sindikat misterius,ia dipaksa untuk meminum racun yang baru saja dikembangkan untk membunuhnya namun,tanpa sepengetahuan sindikat tersebut efek dari racun tersebut membuat tubuh Sinichi mengecil.singkat cerita untuk menyamarkan identitasnya,dia mengubah namanya menjadi Conan Edogawa.





Sesuai dengan judul postnya,kenapa anime ini menjadi favorit gue dan darimana gue tau anime ini? nih gue ceritain dulu kisah awal gue bertemu sama anime ini dan menjadi anime favorit gue

Saat pertama kali gue ke rumah temen gue yang namanya Rama
gue ngeliat banyak banget buku buku yang ada di lemari kacanya.iseng gue tanya

''Ram,ini semua kamu yang punya bukunya?''
''Ndak kok,ada juga buku milik kakaku''

kemudian gue liat buku apa aja yang ada di dalem lemari kaca,setelah beberapa menit
akhirnya gue nemuin buku komik yang sering di ceritain temen temen gue di sekolah yaitu Detektif Conan
gue tanyain si Rama mengenai komik ini

''Ram,sejak kapan kamu suka sama komik ini?''
''Sejak kelas 4 SD (tersenyum)''
''(terkejut) gilak,aku aja baru tau komik ini sekarang''
''ooo (mengangguk)''
''Apa sisi positif dari komik ini,Ram (penasaran)?''
''Komik ini mengajarkan kita untuk bersabar dalam memecahkan masalah apapun,bertanggung jawab,berpikir logis dan sistematis,tidak mudah putus asa dan tidak terburu buru dalam mengambil keputusan.''



saking penasaran gue sama isi komik itu,gue baca tu komik dan akhirnya gue fallin Love sama komik Detektif Conan.gue lalu lanjut membaca tu komik,karena waktu semakin sore gue pinjem tu komik untuk gue bawa pulang.

setelah kejadian itu gue mulai browsing di internet siapa itu conan edogawa,siapa orang tua conan,racun apa yang menyebabkan di menjadi kecil seumuran adik gue dan masih banyak lagi.itulah pengalaman gue suka sama Anime Detektif Conan 


SAMPAI BERTEMU DI POSTINGAN SELANJUTNYA
Previous
Next Post »