1 Kesalahan Yang Sangat Menentukan Nasib Blog

1 Kesalahan Yang Sangat Menentukan Nasib Blog
Sebagai seorang Blogger yang pengen berpenghasilan lewat Blog nya, saya melakukan sebuah kesalahan, dan saya baru menyadari akan satu hal ini yang sangat penting sekali.

Dimana kalau Anda tidak menyadari akan hal ini, Anda tidak akan mendapatkan apa-apa dari Blog Anda, dan saya yakin sampai di tengah-tengah pertempuran Anda sudah gugur.

Apa yang saya bilang ini saya mengalami nya sendiri, dimana saya jatuh bangun menbangun Blog ini, kali ini saya akan share 1 hal penting ini buat Anda seorang Blogger apalagi kalau Anda adalah seorang Blogger pemula atau baru terjun di dunia Blog.

Semangat Anda akan membara ketika Anda baru membangun sebuah Blog, dan untuk mempertahan semangat ini sangat lah sulit, di tengah perjalanan semangat Anda ini aka redup sendiri. Ini kesalahan yang paling sering dilakukan oleh seorang Blogger tanpa dia menyadarinya.

Saya akan langsung share buat Anda hal terpenting dalam mengelola Blog sampai benar-benar bisa mendapatkan penghasilan yang semaksimal mungkin.

Kesalahan ini adalah kesalahan yang dilakukan oleh kita yang ingin mendapatkan penghasilan lewat Adsense atau PPC, seperti Blog terkenal lainnya. Blog yang terkenal itu bisa mendapatkan penghasilan minimal 10 juta perbulan, tapi bagaimana caranya mereka sampai bisa mendapatkan penghasilan yang sebesar itu.

Kesulitan apa yang sedang Anda alamin sekarang ini, pasti mereka ngalamin juga guys, begitu juga saya, jadi jangan patah semangat ya, ini memang tahap awal yang harus kita lewatin, kalau kita tidak bisa melewati tahap ini maka sampai kapan pun, Blog kita akan begini-gini aja.

Bagaimana melewati tahap awal ini, sangat gampang tapi bisa sangat susah, tahap ini sangat simple guys, dimana kita harus membuat artikel sebanyak mungkin dan penuhin halaman pertama Google. Yang lain jangan terlalu kita pikirkan terutama design blog, design lah serapi dan sesederhana mungkin itu cukup, fokus pada artikel Anda, kalau tidak mungkin Anda hanya akan membuang-buang waktu saja.

Apakah 100 artikel cukup, apa 200 cukup, apa 500 cukup, menurut saya belum, jadi kalau Blog sobat hanya berisi artikel yang nggak seberapa sudah berharap mendapatkan penghasilan, maka hanya pikiran kosong yang akan Anda dapatin.

Setelah Blog kita sudah ramai pengunjung, terkenal, rangking alexa mampu di bawah 50 ribu, maka Anda sudah bisa maju ke tahap ke 2, tahap ini Anda bisa melihat Blog-Blog terkenal yang ada. Bagaimana perubahan yang mereka lakukan terutama di artikel mereka.

Dimana artikel seperti itu, mampu meningkatkan penghasilan mereka, karena apa, artikel seperti itu akan lebih besar persentase nya untuk mendapatkan KLIK. Perbaiki cara Anda ngeblog dan cara pandangan anda terhadap Blog Anda. Saya yakin Anda siap untuk bertempur, bersama saya mari kita maju bersama guys. Jiayouuuuuuu

Lihat Juga :

Cara Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

Previous
Next Post »