Target 10.000 Ribu Perhari Dari Kliksaya.com Tercapai Juga

Ini adalah perolehan kliksaya kemaren. Dalam 1 hari kini sudah bisa melebihi Rp. 10.000!

Buat Anda yang masih baru di dunia pay per click, kliksaya adalah program pay per klik khas Indonesia. Mirip Google Adsense, namun dengan target pasar lokal Indonesia.

Cara kerjanya juga hampir sama, dimana Anda dapat mendaftar gratis sebagai publisher dimana anda akan mendapatkan kode khusus yang Anda dapat pasang di website/iklan baris/blog Anda. Kode tersebut akan menampilkan iklan-iklan pemasang iklan di perusahaan kliksaya.

Dan jika iklan teks yang tampil di website Anda diklik oleh pengunjung website Anda, maka per kali kliknya Anda akan dibayar minimal Rp. 150. Pada kebanyakan kasus, saya bisa menghasilkan Rp. 175 per kali kliknya.

Jumlah ini memang bisa dikatakan kecil, namun, jika website Anda mempunyai banyak kunjungan, dan Anda meletakkan kode kliksaya Anda dibagian yang strategis, maka bisa saja Anda menghasilkan klik sampai 50 kali dalam sehari atau bahkan lebih.

Oyah selain sebagai seorang Publisher atau penampil iklan di website Anda, Anda juga dapat memasang iklan website/produk/jasa Anda! Tentu saja, iklan Anda akan ditampilkan di website publisher, jadi Kliksaya, adalah penyedia layanan keduanya, yaitu menyediakan orang yang bersedia websitenya dipasangi iklan, dan menyediakan jasa memasang iklan bagi yang ingin promosi. Smart yah!

Awalnya saya juga melewati masa-masa dimana penghasilan sehari dari kliksaya hanya 1000 rupiah, naik sampai 2500.. lalu 5000 kini sudah diatas 10.000 rupiah.

Target saya berikutnya adalah: Rp. 20.000 perhari.

Buat Anda yang ingin juga menjadi publisher, atau bahkan ingin menjadi pemasang iklan, maka infonya ada di kliksaya.com

Mari kita sukseskan program-program penghasil uang made in Indonesia.

SUMBER : HTTP://KERJAKERAS.COM

Previous
Next Post »