Kisah Bagaimana Pete Cashmore Meraih Kesuksesan Pertama Nya | Mashable | Oshable


27/07/2014, kita bisa sukses dan siapa pun bisa sukses asal kita melakukan hal atau pekerjaan yang kita sukai dan bersemangat tentunya, semangat ini dalam hidup adalah yang paling penting.

Biarkan orang menilai kita apa adanya atau pun sampai menghina kita, kalian bisa sukses kalau bisa menerima itu semua, yang tau diri kita, kemampuan kita adalah diri kita sendiri, disaat kita masih belum sukses biarin orang mau bilang apa terhadap kita, karena disaat sekarang tugas kita hanya melakukan belum saatnya untuk menunjukkan.

Percayalah bawah kamu punya kesempatan itu, melakukan hal yang disukai adalah kesuksesan. Pada kesempatan ini saya akan memberikan kisah bagaimana Pete Casmore meraih kesuksesan pertama nya dalam dunia Internet / Blogging.

Pete Cashmore / Mashable.com, telah berhasil sekarang dan mampu menerima milliaran rupiah dalam sebulan dengan Mashable.com nya. Penghasilan utama Pete adalah dari iklan PPC/ ( pay per click ) dan iklan banner lainnya. Tapi tau kah kalian kisah Pete yang telah membangun blog Mashable.com nya, semua berasal dari kemauan  dan semangat tentunya, mari disimak.

Pete Cashmore adalah seorang laki laki kelahiran 18 September 1985, banchory dan tinggal di pinggiran kota scotlandia, dulu saat Pete di usianya 13 tahun, Pete sering sakit-sakitan dan harus keluar masuk rumah sakit, pete dari kecil sudah suka dengan yang namanya internet, sehingga pada saat itu internet lah yang selalu menemani pete.

Ketika pete berusia 19 tahun/ 2005 blog Mashable mulai diluncurkan nya, dan pada akhirnya pete memutuskan untuk berhenti dari sekolah dan fokus kepada apa yang dilakukannya, untuk mengurus blog nya pete harus menhabiskan 20 jam setiap harinya.

Dengan kerja keras, kemauan, dan semangatnya ternyata Mashable.com telah berhasil membuahkan hasil kepadanya, pada usia 9 bulan blognya telah mampu memberikannya 3.000 dollar perbulannya.

Ini hanya awal kesuksesan dari Pete Cashmore saja. anda harus meniru dan mempunyai jiwa kesuksesan seperti dirinya.
Baca juga cara download video video youtube langsung dari youtube.
Baca juga cara bikin postingan terindeks google dalam sekejap / dalam 10 menit.
Baca juga fans page yang paling banyak di like oleh orang indonesia.
Baca juga awal bentuknya mesin telusur atau search engine raksasa google.
Previous
Next Post »