Cara Mudah Root Android

Haloo Sob!!Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi aplikasi android lagi nih.. jadi buat yang tidak punya android jangan tekuk muka ya? di simak saja siapa tau nanti ada yang ngasih android hehehehe....



Oke kali ini saya akan berbagi cara mudah root hp android, mungkin ada baiknya saya menjelaskan dulu tentang root ini ya, dan apa gunanya melakukan root pada hp android..? tapi mulai dari mana dulu ya ngomongnya saya jadi bingung, lawong saya sendiri juga kurang paham dengan bahasa pemrograman. hehehe.

oke deh akan saya coba jelaskan..? begini.. root itu adalah membuka segel android pada hp kita, sehingga kita dapat menguasai atau mendapat kendali penuh dalam mengoprek android kita. Dan kelebihan dari root itu sendiri adalah kita dapat menghapus menginstall aplikasi  sesuka hati kita tanpa ada larangan dari pihak android lagi.. pokoknya kurang lebih begitulah..hehehe

Nah kalau biasanya banyak yang melakukan root android ini menggunakan pc, kalini saya akan berbagi cara root menggunakan aplikasi dan tanpa pc. dan caranya cukup mudah kok sobat hanya klik satu kali saja hp sobat akan secara otomatis root sendiri.. dan aplikasi yang di gunakan bernamaZ4root. cara kerjanya cukup mudah kok.

Pertama silahkan sobat download aplikasi Z4root, (link download ada di bawah).
Lalu install aplikasi z4root tersebut di hp sobat.
Kemudian buka aplikasi z4root dan klik temporary atau permanen.
Tunggu sampai proses selesai, maka hp sobat akan merestar sendiri.
Setelah selesai restarnya, maka hp android sobat sudah selesai di root, dan selamat bergembira dengan kendali penuh terhadap hp android nya hehehehe.. berikut Screenshotnya:

Oya..... saya tidak bertanggung jawab bila terjadi kesalahan atau kegagalan dalam root yang sobat lakukan, di sini saya hanya menjelaskan cara root yang sudah saya uji coba menggunakan hp saya.
Berikut Link Download Z4root :





Semoga Bermanfaat...
Previous
Next Post »